LIBURAN KE KAMPUNG INGGRIS

Apa itu kampung inggris? Ya kampung inggris adalah salah satu tempat wisata unik yang ada di dunia yang berada di provinsi jawa timur tepatnya di desa pare-kediri, yang mana biasanya pada musim liburan selalu di penuhi ribuan siswa-siswi dari berbagai pelosok negeri bahkan banyak juga wisatawan yang berasal dari mancanegara seperti Malaysia, Thailand, Libia, Arab saudi & etc. dengan tujuan untuk mendalami kemampuan bahasa inggris mereka.

KENAPA HARUS KAMPUNG INGGRIS?

Karena kampung inggris mempuanyai salah satu metode pengajaran yang sangat unik di mana semua materi yang di ajarkan bisa di terima untuk semua lapisan masyarakat, baik itu yang benar-benar tidak punya skill bahasa inggris sama sekali, sampai yang sudah punya basic sekalipun, datang dan lihat, bagaimana para tentor di sini mendobrak kemampuan bahasa inggris anda sehingga anda bisa menguasai komunikasi bahasa inggris hanya dalam waktu yang sangat singkat.
Untuk pendaftaranya paket liburan yang mau di pilih silahkan pilih pada program paket di atas atau untuk informasinya bisa  hubungi kami di No :0821 4320 2556 Pin : 25a4c166 (Mr. Alex).

Share on Google Plus

About unicefkampunginggris

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar