UNICEF DAN ENGLISH AREANYA


Pentingnya Bahasa inggris bukan lah rahasia umum lagi, dan setiap individu wajib mempelajarinya, karena Bahasa inggris sudah termasuk dalam teori kebutuhan manusia, jadi itu adalah kebutuhan kita semua, apalagi untuk hidup di era modern ini. Ketika kita tidak paham akan hal itu, maka dengan sendirinya kita akan di sudutkan oleh zaman, mungkin saat ini anda merasa tidak penting, tapi satu atau 2 tahun kedepan kita akan merasakan betapa pentingnya Bahasa inggris, apalagi Negara kita ini 70% dikuasai oleh perusahaan asing di tambah lagi dengan kedatangan perdagangan bebas nantinya.

WELCOME TO THIS COURSE!
Ada banyak orang yang bercerita tentang kampoeng English yang tempatnya terletak di pare kediri, sebelumnya tidak ada rasa percaya akan hal itu. Masa sih di jawa ada kampoeng English dan sebagian besar penghuninya menggunakan bahasa inggris.“ itu betul dan itu lah penghuni Camp English Area.
English area adalah mempunyai pengaruh besar bagi kita untuk mempercepat dalam berkomunikasi Bahasa inggris.dan hal itu lah yang menjadi harapan besar pengunjung sejati pare termasuk anda. Saya  pertama kali datang disini dan mencoba menjelajahi beberapa tempat kursus ternyata tidak semua tempat kursus memiliki asrama yang ber English area. Namun ada juga yang memilikinya tapi tidak affective atau tidak perjalan seperti apa yang telah di promosikan oleh tempat-tempat kursus tersebut. Tapi setelah saya dapat informasi bahwa ada salah  satu tempat kursus yang tidak di ragukan lagi English area nya lembaga itu adalah UNICEF.
Dengan perasaan putus asa karena tidak ada perkembangan di tempat kursus sebelumya, Tanpa berpikir sampai 5 detik saya mencoba dan memilih bergabung bersama UNICEF tempat kursus yang terkenal ketat aturan English area nya . Ketika itu saya mencoba mengambil program 2 minggu lebih jelasnya pada tanggal 25 November-10 Desember. Tempat kursus itu biasa di sebut UNICEF singkatan dari (Universal Central English Foundation).
Selama satu minggu berjalannya program saya bersama UNICEF, banyak hal yang saya dapatkan di sana seperti metode-metode jitu dan materi-materinya mudah serta sangat menyenangkan, dan di sinilah pertama kali saya mengenal jati diri dalam memahami Bahasa yang sedikit aneh ini, Kemudian satu minggu terakhir saya merasakan ada perasaan lain di hati atau perasaan cinta yang begitu dasyad dan perasaan itu lahir dari jiwa yang paling dalam yang sangat sulit bagi saya menjelaskan dengan kata-kata. Perasaan itu adalah persaan cinta terhadap bahasa yang pernah manjadi musuh terberat saya pada saat saya duduk di Sekolah Menengah Atas/SMA.
Dengan membuktikan rasa cinta itu, saya pun berniat untuk melanjutkan proses pembelajaran itu ke program selanjutnya walau pun saya sadar sacara financial sungguh tidak mendukung dan isi dompet yang kelihatan ribuannya.
Hari demi hari kecintaan itu semakin tumbuh subur, sampai saya merasa bahwa saya telah menduakan kekasih hati yang berada di kejauhan sana. Hehehe Bukan pacar bro, tapi Bahasa inggris. sampai saat ini saya masih menekuni dan mendalami bahasa inggris ini, metode jitu di sini lah yang mebuat saya tergila-gila.
Apapun makanan  anda minunnya teh botol sosro, maksudnya apapun jurusan anda, maka anda di haruskan untuk bisa berbahasa inggris. Percepatan proses belajar bahasa inggris sangat bergantung dari Course itu sendiri. berkunjunglah di kampoeng English. Tepatnya di UNICEF dan rasakan dasyadnya English Areanya, bagaimana tutor-tutor di sana mendobrak kemampuan anda yang sama sekali tidak tau Bahasa inggris, sampai anda menjadi mahir untuk berbahasa inggris.
Berkat UNICEF, dengan waktu yang sangat singkat saya bisa mengetahui metode/rahasia-rahasia penting dalam menguasai Bahasa inggris dan Karena UNICEF juga sehingga saya bisa mengajar disini.
Share on Google Plus

About unicefkampunginggris

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar